Pandemi, Jurnalis Bali Terima Donasi Paket Sembako

By adminurban

Mei 26 2020

Artikel

SHARE THIS VIA:
Facebook

Twitter

Pinterest

Pandemi virus corona yang berkepanjangan memberi dampak kepada masyarakat di semua sektor, tak terkecuali para jurnalis yang harus tetap melakukan peliputan di tengah pandemi untuk menyajikan informasi.

Melihat kondisi tersebut, Urban Company sebagai perusahaan terkemuka di Bali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para Jurnalis di Bali.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi kepada wartawan yang setiap hari di lapangan mencari berita,” kata Dewa Gede Adiputra, CEO Urban Company Group dalam keterangannya, baru-baru ini.

Urban Group yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako yang diperuntukkan bagi pekerja media di wilayah Bali yang terkena dampak covid-19.

“Distribusinya tetap melalui survei dan pemetaan dengan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Dewa mengimbau kepada para jurnalis yang masih melakukan peliputan agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dan mengikuti protokol guna pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

Sebelumnya, perusahaan yang membawahi MS Glow, Urban Bali Property, MS Glow Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan Urban Indo Manufacture telah menyalurkan donasi berupa 11 ton beras ke beberapa titik wilayah yang banyak dihuni karyawan terdampak PHK di Bali.

“Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Dewa.

Sumber:

https://inilah.com/

Post to Reply